Cream Temulawak BPOM

Pasti anda sudah tidak asing lagi dengan yang namanya temulawak. Tanaman tradisional ini dikenal karena banyak manfaatnya, terutama untuk kesehatan. Tanaman yang sering disamakan dengan kunyit ini bermanfaat untuk menambah nafsu makan, mengatasi bau badan, meningkatkan vitalitas tubuh, dan masih banyak lagi. Itu baru dari manfaatnya dari segi kesehatan. Namun, apakah sista tahu bahwa tanaman ini juga memiliki manfaat untuk bidang kecantikan?  Cream Temulawak Original

Ya, temulawak mengandung minyak atsiri yang sudah dikenal akan manfaatnya sebagai anti-aging (anti penuaan dini). Selain itu, minyak atsiri juga biasa digunakan untuk mengurangi flek/noda hitam pada wajah, mengatasi jerawat, dan membuat wajah kembali bercahaya dan berenergi. Nah, sekarang ada produk CREAM TEMULAWAK, agar sista yang ingin merasakan khasiat tanaman ini bagi kecantikan tidak perlu repot-repot lagi mengolahnya sendiri.

cream temulawak

cream temulawak

>>>> CREAM + SABUN : Rp. 65.000<<<<

Sekarang, untuk mendapatkan manfaat dari temulawak tidak perlu repot-repot lagi. Cukup beli dan gunakan PAKET CREAM TEMULAWAK THE FACE yang terdiri dari krim untuk siang dan malam beserta sabunnya.

CREAM TEMULAWAK THE FACE AMAN KARENA TELAH MENDAPATKAN SERTIFIKASI BPOM

  • Day Cream POM NA 18150102950
  • Night cream POM NA 18150102401
  • Soap POM NA 18151204322

Manfaat Cream Temulawak The Face Original :

  • Anti Aging – Membantu Menyamarkan kerutan dan garis halus di wajah karena penuaan
  • Membantu Melembutkan dan menghaluskan kulit wajah
  • Membantu Membuat kulit wajah tampak cerah dan merata
  • Membantu Memberi kelembaban yang cukup pada wajah sehingga wajah kita tidak tampak kusam, dan juga agar terlindungi dari matahari.
  • Membantu Mengecilkan pori-pori
  • Membantu Menyamarkan flek dan noda hitam pada wajah baik karena bekas jerawat atau penuaan
  • Membantu Menjaga elastisitas kulit, sehingga tetap tampak kencang dan tampil awet muda

DISCLAIMER : Hasil positif yang didapat oleh pelanggan kami, tidak bisa menjadi jaminan bahwa hasil yang sama akan Anda dapatkan. Faktor kondisi kulit, jenis kulit dan faktor lainnya dari setiap orang turut berpengaruh terhadap hasil yang Anda peroleh.

Cara Pakai Cream Temulawak Original

  • Cream ini cukup dipakai pada waktu siang dan malam hari (sesuai jenis creamnya).
  • Bersihkan dulu muka Anda dengan sabun temulawak (sudah sepaket) sebelum mengoleskan krim ini dan dioleskannya pun cukup tipis-tipis saja.
  • Hasil bisa diekspektasi dalam 2-3 minggu, namun ada juga yang lebih cepat dan lebih lambat (tergantung kecocokan).
  • Selama perawatan menggunakan krim ini jangan berenang dan terlalu lama berada di bawah panas matahari.

KAMI JUGA MENJUAL PAKET KOMPLIT CREAM + SABUN + TONER

>>>> CREAM + SABUN + TONER : Rp. 90.000<<<<

Manfaat Toner Temulawak The Face :

  • Dapat membantu menghilangkan kelebihan minyak dan sel kulit mati yang mungkin tersisa di wajah setelah mencuci muka.
  • Dapat membantu penyerapan nutrisi cream wajah dengan lebih maksimal

DISCLAIMER : Hasil positif yang didapat oleh pelanggan kami, tidak bisa menjadi jaminan bahwa hasil yang sama akan Anda dapatkan. Faktor kondisi kulit, jenis kulit dan faktor lainnya dari setiap orang turut berpengaruh terhadap hasil yang Anda peroleh.

============================================================================================

KABAR BAIK BUAT ANDA SIS, KINI HADIR JUGA SERUM TEMULAWAK THE FACE

>>>> HARGA SERUM TEMULAWAK THE FACE : Rp.45.000 <<<<

Serum temulawak THE FACE Mengandung Vitamin C, yang dikombinasikan dengan Vitamin E yang menghasilkan cairan lembut dan tidak lengket dikulit.

Manfaat Serum temulawak THE FACE :

– Membantu Menghilangkan Flek hitam yang ada pada wajah
– Membantu Mempertahankan keindahan kulit
– Membantu Menghilangkan jerawat
– Membantu Mengecilkan Pori – pori
– Membantu Mengencangkan kulit
– Membantu Mengangkat sel kulit mati
– Membantu Menutrisi wajah hingga ke titik yang dalam
– Membantu Membuat kulit lembut dan tampak cerah

DISCLAIMER : Hasil positif yang didapat oleh pelanggan kami, tidak bisa menjadi jaminan bahwa hasil yang sama akan Anda dapatkan. Faktor kondisi kulit, jenis kulit dan faktor lainnya dari setiap orang turut berpengaruh terhadap hasil yang Anda peroleh.

Cara Pakai Serum temulawak THE FACE :

  • Teteskan 2-3 tetes serum pada telapak tangan kemudian usapkan pada kulit wajah yang sudah dibersihkan
  • Digunakan pada pagi dan malam hari, sebelum menggunakan kosmetik lain.

KAMI JUGA MENJUAL PAKET KOMPLIT CREAM + SABUN + TONER + SERUM

“KAMI HANYA MENJUAL PRODUK ASLI, JANGAN TERTIPU DENGAN HARGA YANG JAUH LEBIH MURAH!!”

>>>> CREAM + SABUN + TONER + SERUM : Rp. 120.000<<<<

============================================================================================

Bagi Anda Pemakai Android, Silahkan Tekan Icon Berikut Untuk Otomatis Chat Whatsapp dan Mengirimkan SMS :

Klik Untuk Chat WA Secara Otomatis

sms otomatis

Klik Untuk Kirim SMS Secara Otomatis

==================================================================================

Beberapa testimoni pengiriman paket ke konsumen RichelleShop.com :

cream temulawak, cream temulawak, cream temulawak

cream temulawak the face, cream temulawak the face, cream temulawak the face

krim temulawak, krim temulawak, krim temulawak

========================================================================

5 Masalah Kesehatan yang Sering Terjadi Pada Pekerja Kantoran

Halo sobat sehat, jumpa lagi dengan saya dr.  Sung.  Pada artikel kali ini, saya akan membahas sebuah topik yang berhubungan dengan anda semua yang pekerja kantoran.  Topiknya adalah :“ 5 Masalah Kesehatan yang Sering Terjadi Pada Pekerja Kantoran”.

Sobat sehat, siapa disini yang setiap hari kerjaannya pergi ke kantor, kerja di kantor,di depan laptop/di depan komputer dari pagi sampai sore hari ataupun sampai malam hari?Silahkan anda comment di bawah, keluhan apa saja yang paling sering anda alami. Jadi, di sini saya akan bahas satu per satu keluhan yang paling sering dialami oleh pekerja kantoran.

Sebenarnya, dokter pun termasuk salah satunya karena duduk terlalu lama di ruang praktek. Intinya mereka yang kerjanya kebanyakan duduk. Yang seperti itu bisa dikategorikan pekerja kantoran. Masalah yang pertama adalah nyeri bahu dan nyeri pinggang. Mengapa bisa terjadi seperti ini? Yang pertama, karena mereka duduk terus. Dan mata mereka hanya fokus di depan layar. Entah itu laptop ataupun komputer mereka.

Kemudian, letak AC juga kadang tidak diperhatikan. Akhirnya selama mengerjakan tugas, AC tersebut mengarah ke badan terus. Biasanya seperti itu. Akhirnya sepulang dari kantor, badan terasa tidak enak dan bahunya sakit. Yang pertama karena banyak duduk, dan yang kedua karena terlalu sering terpapar udara dingin dari AC. Hal itu juga harus anda perhatikan. Solusinya adalah perhatikan letak duduk anda. Jangan AC di belakang anda, kemudian sering-seringlah berdiri. Jadi setiap 30 menit atau setiap 1 jam, anda harus berdiri sekitar 5 menit untuk relaksasi, kemudian duduk kembali.

Lalu, bagaimana cara untuk mengingatkan anda supaya setiap 30 menit anda berdiri? Gunakan HP android anda atau HP apapun. Tinggal anda setting alarm’nya. Ketika HP bergetar, berarti saatnya anda berdiri.  Ataupun di smart watch juga bisa.  Kemudian permasalahan kedua yang paling sering dialami adalah stress. Sepertinya stress ini bukan cuma dialami pekerja kantoran ya. Semua orang yang bekerja pasti juga mengalami hal yang sama.

Kemudian yang ketiga, yaitu kurang tidur.  Ini semua bisa terjadi pada anda yang lembur di malam hari. Atau walaupun anda tidak lembur di kantor, anda membawa kerjaan anda yang numpuk itu ke kamar anda. Jadi bukannya tidur, namun anda justru mengerjakan tugas kantor di rumah. Solusinya bagaimana? Karena saya juga bukan pekerja kantoran, mungkin solusi saya ini bisa bermanfaat untuk anda, dan bisa juga tidak.

Jadi, saran saya adalah bagi waktu anda untuk bekerja dan istirahat. Tetapi jika pekerjaan anda menumpuk, mungkin anda bisa melakukan kerja tim. Tetapi jika itu tidak memungkinkan, saya juga tidak tahu lagi. Mungkin anda perlu mencari pekerjaan yang lain jika hal ini terus menerus mengganggu kesehatan anda. Daripada anda sakit karena harus lembur setiap hari, lebih baik anda mengganti pekerjaan atau serahkan ke bawahan anda. Lalu, masalah selanjutnya adalah masalah pencernaan.  Mengapa bisa terjadi hal demikian? Karena mereka yang pekerja kantor, biasanya jika sudah keasyikan dengan kerjaan mereka, tugas yang menumpuk,atau mata mereka yang selalu di depan layar, akhirnya lupa waktu. “Oh, ini waktunya makan!”.  Dan mereka lupa jika sudah jam makan.

Bagaimana caranya supaya tidak lupa waktu makan? Sama seperti tadi, jangan lupa untuk berdiri.  Pasang alarm anda. Gunakan HP anda dengan baik, pasang alarm disana. Jadi pada saat jam makan, sebaiknya anda segera makan. Tinggalkan dulu pekerjaan anda. Namun jika memang deadline dari bos anda harus selesai, anda bisa titip makanan pada teman anda. Titip belikan makanan. Apalagi sekarang ada delivery online. Jadi, anda bisa pesan makanan anda secara online. Oke, kita lanjut ke masalah yang terakhir.

Yang nomor lima adalah kurang olahraga. Siapa disini yang sudah mulai memasuki dunia kerja, dan berat badannya setiap hari bertambah?. Jadi, saya mendapatkan banyak cerita dari teman-teman dan dari sobat sehat juga :“Dok, kenapa ya ketika saya memasuki usia kerja, sudah lulus sekolah dan memasuki dunia kerja, kok berat badan saya tambah naik dan susah sekali untuk turun?”. Jawabannya adalah karena aktivitas fisik anda sudah berkurang. Kerjaan anda hanya duduk dari pagi hingga sore hari. Bahkan hingga malam hari. Bagaimana caranya supaya anda bisa olahraga? Bagi waktu anda. Jadi, olahraga tidak perlu lama. Dalam satu hari, anda cukup meluangkan waktu setengah jam atau 45 menit.

Jika anda lakukan gerakan olahraga dengan benar, maka dapat membakar kalori anda dan dapat menjaga berat badan anda supaya tidak naik.  Dan juga aturlah waktu makan anda. Jadi kebanyakan ketika anda bekerja kantoran, pagi tidak sarapan. Siang anda makan makanan berat, kemudian sampai malam anda lupa makan, lalu tengah malam anda makan dengan jumlah yang sangat besar. Inilah yang membuat sistem pencernaan anda terganggu. Akhirnya, terjadi penumpukan lemak disana.

Itu tadi adalah 5 masalah kesehatan yang paling sering dialami oleh para pekerja kantoran. Mungkin ada beberapa permasalahan lain seperti carpal tunnel syndrome.  Yaitu sindrom pada pergelangan tangan. Tetapi kejadian ini juga tidak terlalu banyak.  Dan saya akan membahasnya di artikel selanjutnya. Sampai jumpa di artikel saya selanjutnya.  Salam hebat luar biasa. . !!