Tren Fashion Paling Sehat

Pakaian olahraga sedang terkenal di dunia fashion. Penjualan pakaian dan sepatu olahraga mencapai $36 milyar pada bulan Agustus tahun 2013, sehingga para ahli fashion mengatakan bahwa sekarang waktunya fitness terkenal dalam fashion. Memang bagus kalau pakaian olahraga mulai dikenal, karena itu juga berarti orang-orang akan lebih banyak berolahraga. Di samping pakaian olahraga, berikut ini beberapa tren fashion yang paling sehat.

Sepatu trainer

Sepatu ini telah melejit popularitasnya serta merupakan bagian utama dari penjualan alat olahraga yang sedang meningkat. Diperkenalkan oleh pemain NBA terkenal, terdiri dari berbagai gaya dan warna, sepatu trainer benar-benar tertanam dalam pasaran fashion. Hal ini bagus karena siapapun yang mengenakan sepatu ini akan memiliki bantalan dan tumpuan yang tepat untuk kaki mereka.

Tank top

Baik pria maupun wanita suka mengenakan pakaian tanpa lengan pada musim kemarau. Kaus seperti ini tidak hanya akan membantu Anda mendinginkan tubuh pada hari-hari yang panas, tapi juga akan mendorong Anda untuk tetap menjaganya berotot dengan cara berolahraga push up, sebab lengan Anda akan terlihat. Yang paling penting, jangan lupa gunakan tabir surya.

Clutch

Tas kecil dan dompet merupakan cara keren untuk lebih lembut pada leher, tulang belakang, dan bahu Anda, daripada mengangkat-angkat tas yang seberat koper itu.

Flat shoes

Melewati stiletto adalah gerakan hebat untuk kesehatan tulang punggung dan kaki Anda. Karena kebanyakan berat badan Anda diseimbangkan secara tak merata saat memakai sepatu hak tinggi, hal ini bisa menyebabkan beberapa masalah kesehatan serius. Pakailah sepasang flat shoes sebagai gantinya.

Topi

Menurut dermatologis Dr. Doris Day, untuk setiap inci tambahan dari ukuran topi Anda, risiko terkena kanker kulit akan berkurang 10%. Ini karena perlindungan dari topi akan melindungi rambut, mata, dan kulit dari sinar UV yang berbahaya. Anda juga bisa memasangkan topi dengan kacamata hitam, dan tambahkan tabir surya dengan SPF 30 atau lebih untuk perlindungan ekstra.

Pakaian longgar

Hindari risiko infeksi yang disebabkan oleh pakaian atau pakaian dalam yang terlalu ketat. Jika Anda beralih ke pakaian dari katun, pakaian yang lebih longgar akan memberikan kulit ruang untuk bernafas dan berkeringat. Hal ini lebih sehat, karena pakaian ketat menjaga kelembaban dan panas tetap di dalam, sehingga menjadi lingkungan yang ideal untuk infeksi jamur.