Masker Rambut Terbaik untuk Setiap Tipe Rambut

Rambut Kering

Rambut kering adalah sumber dari kebanyakan masalah rambut, seperti rambut kusam atau mengembang. Jadi, formula masker yang melembabkan rambut dapat mengatasi beberapa masalah sekaligus. Masker rambut yang tepat untuk situasi ini adalah masker yang mengandung bahan menutrisi dan melembabkan. Air kelapa mengandung banyak mineral, vitamin dan elektrolit yang penting untuk menyembuhkan rambut. Minyak alpukat – yang penuh asam lemak dan antioksidan pelindung – juga mengembalikan kelembaban pada rambut, sama seperti shea butter, yang membantu melembutkan rambut. Jika digunakan setidaknya seminggu sekali, masker rambut ini dapat mengubah rambut kering menjadi lembut dan bersinar.

Rambut Rusak

Rambut rusak bisa jadi kering, tapi membutuhkan lebih banyak perbaikan dan penguatan – khususnya jika Anda sering menggunakan alat penata rambut yang menggunakan panas dan memberikan perawatan kimiawi. Untungnya, rambut rusak dapat diatasi dengan bahan-bahan yang tepat, seperti ekstrak minyak amla dan fitokeratin, asam amino berbasis tumbuhan yang hampir sama dengan yang ditemukan di rambut. Masu juga terkenal akan manfaat penyembuhan dan perbaikannya pada kulit dan rambut. Madu melembutkan, menguatkan, dan membantu mengembalikan rambut yang rusak jadi sehat kembali. Conditioning mendalam masker rambut akan sangat membantu khususnya setelah Anda telah mencoba gaya rambut yang rumit dan sulit, yang menggunakan banyak produk rambut, atau menata gaya rambut dengan panas. Semua ini dapat membuat rambut tertekan dan menjauhkannya dari penampilan terbaiknya.

Rambut yang Dicat

Rambut yang dicat memerlukan perawatan terus-menerus, karena jika Anda mencat rambut, Anda mungkin harus melakukannya secara rutin. DI samping melembutkan rambut yang dicat, masker rambut juga dapat mencerahkan warna rambut. Formula campuran dengan minyak argan dapat meningkatkan kilauannya – yang akan membantu membuat warna rambut lebih terang – dan melembabkannya juga. Gunakan setidaknya seminggu sekali, atau lebih jika Anda mencat rambut lebih sering.