Manfaat Minyak Argan untuk Rambut

Minyak argan diekstrak secara alami dari pohon argan Moroko, dan menyediakan manfaat conditioning hebat bagi rambut Anda.

Apa yang dilakukan minyak argan?

‘Emas cair’, seperti julukan minyak argan, adalah pelembut kulit dan rambut alami. Minyak ini mengandung banyak vitamin E dan asam lemak yang membantu rambut terlihat lebih bersinar dan berkilau. Rambut Anda sangat membutuhkan bahan ini, jadi rambut ikut bermanfaat jika Anda memasukkannya ke dalam pola makan Anda. Walaupun begitu, mengoleskannya langsung ke rambut adalah cara hebat untuk memastikan bahwa rambut mendapatkan nutrisi dalam minyak argan. Antioksidan dalam minyak argan juga sangat berguna untuk menjaga rambut tetap sehat, kuat dan terasa lembut.

Manfaat conditioning alami dari minyak argan membuatnya efektif untuk rambut rusak yang mudah patah. Bahan organik yang ada melawan kerusakan yang diakibatkan zat kimia, baik dari mewarnai rambut secara berlebihan atau produk penataan rambut, dan memiliki efek anti iritan pada kulit kepala.

Cobalah produk perawatan dan penataan rambut yang menggabungkan minyak argan dengan bahan alami lain untuk mengistirahatkan rambut dari zat-zat kimia dan membiarkannya mengambil manfaat dari campuran vitamin yang telah digunakan selama berabad-abad untuk menjaga rambut dan kulit tetap lembab dan sehat.