Cara Terbaik Menemukan Krim Malam

Terkadang sulit memang untuk memilih produk perawatan kulit yang tepat, tetapi yang penting dalam memilih krim malam yang tepat adalah kebutuhan kulit Anda. Apa sih yang membuat suatu krim malam itu produk yang bagus? Berikut ini bahan-bahan yang terkandung dalam krim yang dapat membuat kulit terlihat lebih cantik

Hidrasi

Kulit Anda membutuhkan air agar terlihat sehat pada pagi hari. Salah satu bahan pelembab yang paling efektif yaitu asam hyaluronik. Mampu menahan air sebanyak 1000 kali beratnya, pelembab super ini akan memuaskan dahaga kulit saat tidur dan membantu kulit menahan kelembaban.

Pendukung pelindung kulit

Stres dan kurang tidur memengaruhi pelindung kulit, sehingga seiring waktu akan menyebabkan kelembaban hilang dan kotoran masuk. Pelindung kulit terdiri dari keramid, kolesterol, dan asam lemak serta krim malam yang efektif bekerja untuk mempertahankan keseimbangan dan integritas komponen-komponen penting ini. Ketika pelindung kulit bekerja optimal, kulit akan lembab, nyaman, dan yang paling penting, sehat.

Energi

Memperbaiki kerusakan radikal bebas dan memproduksi sel baru memerlukan energi, dan membuat energi ini adalah tugas dari mitokondria sel. Pabrik energi ini menghasilkan zat kimia yang disebut adenin trifosfat (ATP) dan tanpa molekul ini sel tidak dapat bekerja dengan baik. Krim malam yang mengandung adenin dapat membantu mitokondria dan menaikkan tingkat energi sel sehingga kulit dapat memperbaiki diri sendiri.

Exfoliate

Ketika kulit kurang tidur, semua proses alaminya melambat, termasuk pergantian sel. Asam hidroksi meningkatkan exfoliate dengan memecah ikatan yang menghubungkan sel mati dengan permukaan kulit. Dengan meningkatkan pembaruan sel saat Anda tidur, krim malam dengan asam hidroksi akan membuat Anda tetap terlihat muda.

Bahan-bahan yang menenangkan

Lavender telah lama dikenal (dan dibuktikan) oleh efek menenangkan dan membuat kantuk nya. Walaupun Anda bisa mendapatkan manfaatnya dengan minyak esensial atau bantal lavender, krim malam dengan bahan aromaterapi ini membantu Anda tidur lebih cepat.

Mengetahui bahan-bahan apa yang harus diperhatikan akan lebih memudahkan Anda memilih krim malam yang tepat. Tidak hanya akan memberikan nutrisi pada kulit, memperbaiki pelindung kulit, meregenerasi permukaan kulit, dan mengurangi kemungkinan munculnya garis-garis halus dan keriput, Anda juga akan terlihat cukup beristirahat pada pagi harinya.